Informasi Parabola Telkomvision atau Yes TV untuk daerah Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Nanggroe Aceh Darussalam. (Promo free abodemen bulan pertama atau gratis iuran bulan pertama)


Anda atau keluarga anda ingin menikmati tayangan mancanegara (berikut 6 liga besar dunia yaitu, Liga Italia, Coppa Italia, Liga Spanyol, Liga Brazil, Liga priemer skotlandia dan liga Belanda) dan lokal dengan kwalitas gambar yang lebih baik (digital) setara DVD, maka kami menawarkan solusi cepat, tepat, cermat, ekonomis dan edukatif dengan pemasangan parabola  ( TelkomVision By: telkom indonesia ) atau Yes TV, Untuk daerah Medan khususnya, Sumatera Utara, Aceh Indonesia umumnya. cukup dengan membayar biaya pasang Rp. 100,000 siaran sudah  langsung anda nikmati, dengan free (gratis) abodemen bulan pertama, bulan kedua abodemen prorate dan bulan ketiga baru bayar abodemen penuh sesuai paket. promo ini berlaku mulai 1 Juli 2012 s/d 31 Juli 2012. Kode promo resmi dari Telkomvision dengan nama FREE ABODEMEN BULAN PERTAMA (GRATIS IURAN BULAN PERTAMA)


Warna - warni paket TelkomVision


NB:
  1. Promosi Bulan 1 Juli s/d 31 Juli 2012.  
  2. Gratis abodemen bulan pertama, bulan kedua prorate, dan bayar penuh dibulan ketiga  (Prorate: Jika anda mulai berlangganan tanggal 14 April 2012, maka gratis abodemen dari tanggal 14 April 2012 sampai 13 Mei 2012, proratenya dibayar dari 14 Mei 2012 sampai tanggal 31 Mei 2012 dan tanggal 1 Juni 2012 Bayar abodemen penuh Untuk pemakaian 1 Juni  2012 sampai 30 Juni 2012.
  3. Jika anda memilih paket Hit Entertainment (43 channel), anda berhak mendapat promosi gratis open All channel (80 channels) selama satu bulan. Sedangkan jika anda memilih paket Championship dan Supernova anda berhak mendapatkan gratis Open All channel (80 Channels) selama 3 bulan berturut-turut. 
  4. Keunggulan dari pay tv competitor signal tidak terganggu dengan cuaca, pembayaran statis dan mudah tidak berubah-ubah selamanya sesuai paket, tidak ada denda, dan bisa gonta ganti paket sesuai selera pemirsa. Penanganan gangguan dan keluhan pelanggan cepat.
  5. Pembayaran bisa lewat ATM, Semua kantor pos, Plasa Telkom dengan menunjukkan ID pelanggan yang akan telkomvision berikan kepada anda yaitu 12 digit 
  6. Untuk paralel (pasif) anda dikenakan biaya Rp 50.000,00 pertitik/televisi 
  7. Mini packs Movie1, All movies, Sport, Movie 2 bisa ditambahkan ke paket Hit entertainment atau Supernova atau Championship
  8. Promo khusus bagi pemilik kartu kredit CIMB NIAGA, Paket Gold (80 channels) Rp 275.000,00/Bulan diskon hanya Rp 99.000,00/Bulan selama 12 bulan. Biaya instalasi Normal.



Berikut rincian biaya pemasangan pertama parabola telkomvision menurut paket-paketnya


Paket Hit Entertainment: Instalasi Rp 100.000,00
 

Paket Supernova: Instalasi Rp 100.000,00
 

Paket Championship: Instalasi Rp 100.000,00
 

Paket Gold: Instalasi Rp 100.000,00
 


PROSES CEPAT, ANDA SETUJU BERIKAN KAMI ALAMAT LENGKAP RUMAH ATAU LOKASI ANDA LANGSUNG KAMI DATANG DAN PASANG PERANGKAT.
Bagi yang berminat cukup menyiapkan FOTOCOPY KTP (yang masih berlaku) 2 Lembar. Proses pengisian formulir dan administrasi dilakukan dirumah atau lokasi anda setelah Perangkat terpasang dengan baik dan semua siaran sesuai paket anda terbuka.
untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi atau sms kami biar kami hubungi:
S. Gultom (Chua)
0853 60 8383 53

email: infotelkomvision@gmail.com


Join us:
Facebook: Telkomvision medan 
Facebook Group: Telkomvision
twitter: @TelvisMedan
so.cl: @Telkomvision-Medan
Friendster: Telkomvision
Myspace: MyTelkomvision  

atau call center 147 


Cara Pembayaran abodemen 

Cara Pembayaran TelkomVision via ATM


Via Online Banking


Pembayaran TelkomVision via M-BCA, KOPEGTEL, Kantor Pos Seluruh Indonesia dan Via TCash


Mengetahui Info Billing/Tagihan Telkomvision anda via SMS 

 




Lowongan Kerja Jadi Free Line pemasaran Parabola Telkomvision (yesTV) Untuk daerah Sumatera Utara, Khususnya Medan:
Persyaratan: 
  1. Laki-laki/Wanita
  2. Mau Bekerja Keras
  3. Bisa diajak kerja sama
  4. Berpenampilan Menarik dan Ramah
Jika anda bermina Hub: S. Gultom 085360838353

2 Responses to "Informasi Parabola Telkomvision atau Yes TV untuk daerah Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Nanggroe Aceh Darussalam. (Promo free abodemen bulan pertama atau gratis iuran bulan pertama)"

  1. apa lagi..... Buruan daftar selagi promosi lho

    BalasHapus
  2. karena lagi dinas luar kota akibatnya saya belum membayar 4 bulan tagihan telkomvision. sekarang tinggal 1 channel yang main. yang ingin sy tanyakan jika saya membayar untuk 2 bulan dan 2 bulan selanjutnya akan saya selesaikan bulan depan apakah channel siarannya akan kembali seperti semula?
    terima kasih.

    BalasHapus